" Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan. Jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan. Tapi lihatlah keadaan sekitarmu dengan penuh kesadaran" - Welcome to My Blog! Enjoy with it, guys!!

Jumat, 29 Juni 2012

Sifat Kita Berdasarkan Hari Lahir

SENIN

Orang yang lahir hari Senin biasanya periang dan ceria. Ia murah senyum dan memiliki selera humor yang tinggi. Ia juga senang berbuat baik kepada banyak orang tanpa pamrih. Ia pandai menyimpan rahasia dan perasaan hatinya. Ketika sedang sedih, ia tetap bisa tampil ceria, sehingga orang lain tidak tau kegalauan hatinya. Meskipun demikian, ia mudah tersinggung dan kurang pandai berbicara di depan umum.

SELASA

Orang yang lahir hari Selasa biasanya memiliki bakat sebagai seorang pemimpin. Biasanya ia menjadi ketua kelas, ketua regu pramuka, atau ketua kelompok lainnya. Rasa percaya dirinya tinggi. Ia pandai berbicara di depan umum. Tetapi, ia juga mudah terpengaruh dengan orang lain, kurang memiliki pendirian yang tetap, mudah marah, tidak sabaran, dan selalu ingin menang sendiri,

RABU

Orang yang lahir hari Rabu biasanya penyayang dan dermawan. Ia mudah tersentuh dan memiliki rasa empati (belas kasih) yang tinggi terhadap orang lain yang sedang kesusahan atau sedang sedih. Namun, karena mudah iba, pertolongannya terhadap orang lain kadang jadi berlebihan dan kurang tepat sasaran. Selain itu, ia juga pendiam, tidak suka mencampuri urusan orang lain, dan bisa membuat orang lain merasa nyaman saat berada didekatnya.

KAMIS

Orang yang lahir pada hari Kamis biasanya senang berusaha keras dan memiliki banyak kegiatan. Ia tidak suka berdiam diri dan pantang menyerah saat menemui kesulitan. Ia selalu mengerjakan segala sesuatu dengan sepenuh hati. Tetapi, ia mudah terpancing oleh rayuan orang lain, memiliki pendirian yang tidak tetap, dan kurang sabaran.

JUMAT

Orang yang lahir pada hari Jumat biasanya mudah sedih dan peka. Jika ada sesuatu yang menyentuh perasaan, ia mudah menangis. Ia kurang pandai menyembunyikan perasaan. Meskipun demikian, kepribadiannya disukai banyak orang karena ia suka menolong dan memberikan nasehat baik. Ia juga bermental baja dan sangat suka mempelajari ilmu pengetahuan.

SABTU

Orang yang lahir hari Sabtu biasanya cenderung berani dan suka berpetualang. Ia suka hal-hal yang menantang. Ia pangdai bergaul, sangat periang, dan bisa menerima orang lain apa adanya. Jika mendapat tugas, maka akan dikerjakan dengan tanggung jawab. Ia tidak mudah menyerah, berani bertanya, suka hal-hal yang baru, sportif dan selalu berpikir positif.

MINGGU

Orang yang lahir hari Minggu cenderung periang, optimis, dan pandai bergaul. Oleh karena itu, ia disukai banyak orang. Ketika mendapat kesulitan, ia akan menghadapinya dengan santai sehingga teratasi dengan baik. Ia juga dikenal berjiwa besar, tidak sombong, dan pandai berbicara di depan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar