" Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan. Jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan. Tapi lihatlah keadaan sekitarmu dengan penuh kesadaran" - Welcome to My Blog! Enjoy with it, guys!!

Rabu, 08 Agustus 2012

Madyapadma Digital Library




Madyapadma Journalistic Park baru baru ini telah sukses menyelenggarkan event besar tahunan yaitu Presslist 3. Dalam serangkaian acara Presslist 3, terdapat peluncuran perpustakaan digital karya anak-anak Madyapadma yaitu "MADYAPADMA DIGITAL LIBRARY"

Madyapadma Digital Library diciptakan untuk membuat suatu inovasi baru dalam bidang online. Madyapadma Digital Library ini adalah perpustakaan digital yang berisi buku-buku karya anak-anak Madyapadma Journalistic Park yang bisa diakses oleh masyarakat luas sehingga mereka tidak usah susah-susah untuk dapat membaca buku-buku karya anak-anak MP. Banyak buku-buku yang menarik yang bisa diakses lewat digital library, antara lain adalah Habis Gelap Menuju Gelap, Biopestisida, Ketika Remaja Bicara Pertanian, Yang Unik Yang Juara,Ekonomi Kratif, Jejak Bali di Tangan Pelajar, Sang Juara, Jejak Juara di Lingkungan, dan 7 Cerpen Pilihan Madyapadma.

Selain buku-buku diatas, kalian juga bisa mengakses buku-buku terbitan terbaru karya anak MP saat Presslist 3 yaitu sebuah novel berjudul Bianglala Degisha Yara, Bali Kalang Kabut, Antologi Prosa, Cerita SMA-ku, Teba, dan sebuah buku yang mengisahkan tentang Nyepi. Gimana? Makin Penasaran? Bagi yang ingin tau lebih dalam mengenai Madyapadma Digital Library ini, silahkan kunjungi webnya di www.madyapadmadigitallibrary.com

_MadyapadmaJournalisticPark_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar